Home » » Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) dengan Java scipt.

Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) dengan Java scipt.

Photobucket

Written By kliklihat.com on Sunday, March 20, 2011 | 3:15 PM

Share this article :
Halooo sahabat blogger semua.kali ini aku akan menjelaskan tentang membuat widget recent post atau yang disebut artikel terbaru dengan menggunakan format html/javascipt.Sebenarnya tutorial kali ini sudah tak asing lagi dalam dunia blogger ,tapi bagi teman-teman yang baru saja memulai belajar blogger pasti tidak tahu tentang kegunaan widget yang satu ini bukan???

Sebenarnya apa sich kegunaan widget yang satu ini di blog kita???Menurutku sich kegunaannya adalah untuk menampilkan posting-posting terbaru kita secara otomatis dengan batas yang kita tentukan,widget satu ini pas dan perlu dipasang di blog anda bagi anda yang suka memosting artikel terbaru sehingga para pengunjung dapat tahu posting terbaru kita.Untuk membuatnya ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.


  • Pertama-tama seperti biasa log in dulu ke blogger anda.
  • Lalu pilih elemen laman kemudian Pilih add gadget.Lalu pilih HTML/Javascript
  • Kemudian masukkan kode dibawah ini ke dalam HTML/javascipt tersebut.
<script src="http://recentpostarga.googlecode.com/files/post-terakhir.js"></script>
<script>var numposts = 10; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 100; </script><script src="http://lastlove-lastlove.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=rp"></script>


  • Kemudian Klik Simpan.
Bagaimana mudah bukan .Oh ya jangan lupa baca juga artikel dari aku selanjutnya tentang : Membuat recent comment atau komentar terbaru dengan menggunakan html/javasript.Selamat Mencoba dan semoga anda berhasil.
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) dengan Java scipt. ndan anda bisa menemukan Artikel Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) dengan Java scipt. ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2011/03/membuat-recent-post-artikel-terbaru.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) dengan Java scipt. Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) dengan Java scipt. ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) dengan Java scipt. sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) dengan Java scipt. Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

+ komentar + 1 komentar

3/04/2013 10:07 PM

nice template gan... keep posting ^^

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger