Home » » Kekalahan Barcelona -Pique Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada

Kekalahan Barcelona -Pique Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada

Photobucket

Written By kliklihat.com on Thursday, February 21, 2013 | 6:35 AM

Share this article :
Banyak komentar seputar kekalahan Barcelona melawan Milan di leg pertama 16 besar Liga Champions.
Akan tetapi, bek tengah Barcelona Gerard Pique berusaha menjadi sosok sejati dengan mengakui dengan lapang dada bahwa kalah ya kalah, tanpa harus mencari-cari kambing hitam dari kekalahan timnya.

I Rossoneri mengalahkan La Blaugrana dengan skor 2-0 dalam pertandingan di San Siro pada Kamis dinihari WIB. Dua gol Milan dicetak oleh Boateng dan Muntari.

“Hasil laga itu sungguh buruk. Ketika mereka mencetak gol pertama, kami kehilangan fokus,” aku Pique.
Pique sungguh sedih karena kalah. Dia kemudian menolak mendiskusikan lebih lanjut penampilan timnya karena Milan memang beroleh hasil mengecewakan.

“Wasit kadangkala dapat saja melakukan kesalahan meski itu bukan alasan. Tidak ada gunanya menyalahkan wasit, menyalahkan lapangan,” katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Pemain Barca itu mengatakan, “Kami harus meningkatkan kualitas penampilan, belajar dan menunggu saat digelar leg kedua di Camp Nou.”

Pique tidak ingin mencari kambing hitam karena memang penampilan timnya memprihatinkan. Kalah ya kalah, begitu penegasan pemain Barca itu.

“San Siro stadion yang menyeramkan ketika kami tampil di sana dan kami tahu bahwa Milan klub yang besar. Kami Barcelona dan kami harus segera bangkit,” kata Pique.

 sumber
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Kekalahan Barcelona -Pique Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada ndan anda bisa menemukan Artikel Kekalahan Barcelona -Pique Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/02/kekalahan-barcelona-pique-terima.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kekalahan Barcelona -Pique Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kekalahan Barcelona -Pique Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kekalahan Barcelona -Pique Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Kekalahan Barcelona -Pique Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger