Home » , » Anda Suka Masturbasi? Perhatikan Efek Samping Ini

Anda Suka Masturbasi? Perhatikan Efek Samping Ini

Photobucket

Written By kliklihat.com on Friday, November 23, 2012 | 10:03 AM

Share this article :
MASTURBASI | KESEHATAN adalah kegiatan seksual yang dilakukan untuk melepaskan gairah seksual. Setiap orang memiliki kebutuhan tersendiri akan hal tersebut. Lalu, apa kata para ahli mengenai masturbasi?

Anda mungkin pernah mendengar bahwa masturbasi normal dilakukan pria dan hal tersebut sehat-sehat saja. Ini adalah bentuk eksplorasi seksual yang dilakukan tiap individu. Dan pada usia berapa pun, hal tersebut tidak akan menimbulkan apa-apa, kecuali Anda melakukannya dengan berlebihan atau menggunakan alat yang dapat melukai organ intim Anda, demikian yang dilansir Askmen.

Yang dimaksud masturbasi berlebihan adalah Anda melakukan hal tersebut selama beberapa kali dalam sehari, bukan beberapa kali dalam sepekan. Jika Anda bermasturbasi dalam frekuensi terlalu banyak dalam sehari, dapat menyebabkan  kelebihan produksi hormon seks dan neurotransmiter seperti asetilkolin, dopamine, dan serotonin.

Overproduksi ini dapat mengakibatkan kelelahan, nyeri punggung, rambut rontok/rambut menipis, kehilangan memori, penglihatan berkunang-kunang, lemah ereksi, dan testis menjadi sakit.

Banyaknya masturbasi dapat berbeda pada setiap orang, namun kebanyakan dokter menyarankan para pria untuk tidak bermasturbasi lebih dari tiga kali dalam sepekan. Efek samping ini biasanya hanya terjadi pada pria kompulsif yang melakukan masturbasi sepanjang hari. (ina)
(tty)

Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Anda Suka Masturbasi? Perhatikan Efek Samping Ini ndan anda bisa menemukan Artikel Anda Suka Masturbasi? Perhatikan Efek Samping Ini ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/11/anda-suka-masturbasi-perhatikan-efek.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Anda Suka Masturbasi? Perhatikan Efek Samping Ini Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Anda Suka Masturbasi? Perhatikan Efek Samping Ini ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Anda Suka Masturbasi? Perhatikan Efek Samping Ini sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Anda Suka Masturbasi? Perhatikan Efek Samping Ini Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger