Home » , » Fast and Furious 6 Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting

Fast and Furious 6 Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting

Photobucket

Written By kliklihat.com on Monday, November 19, 2012 | 11:29 AM

Share this article :

Fast and Furious 6 Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting


Seri film balapan yang sukses besar “Fast and Furious” segera memasuki film keenamnya yang akan ditayangkan pada tahun depan.

Seperti juga film kelimanya “Fast Five” tahun lalu, Fast and Furious 6 masih akan menampilkan para bintang dari film sebelumnya seperti Vin Diesel, Paul Walker, dan tak ketinggalan Dwayne Johnson (The Rock).

Proses syutingnya masih berlangsung hingga kini. Foto-foto dari lokasi syutingnya pun baru saja beredar luas di media.
Kali ini foto-foto barunya menghadirkan proses pengambilan gambar untuk adegan balapan mobil di jalan tol yang penuh aksi berbahaya. Salah satunya terlihat dalam foto dibalik layarnya ini mobil yang terjatuh dan menimpa mobil lain yang sedang melintas.
Di salah satu foto juga ditampilkan tampak belakang Vin Diesel yang sedang mengendarai mobil berwarna merah.
Seperti yang dijelaskan oleh Sutradaranya Justin Lin, film Fast Six ini tidak lagi menceritakan tentang  adu balap mobil.

Fokus ceritanya akan lebih mengacu pada perseteruan antara dua kelompok yang sama-sama berniat mencuri benda-benda berharga. Kelompok yang dipimpin Vin Diesel kelak akan berhadapan dengan kelompok musuh lain yang tak kalah kuat.

Selain Diesel, Walker, dan Johsnon, filmnya juga dibintangi oleh Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, dan Luke Evans.

Yang paling spesial tentu saja karena film ini juga akan dibintangi oleh Aktor Indonesia Joe Taslim (The Raid) yang akan memerankan karakter penjahat.

Fast Six bisa anda saksikan di bioskop pada tanggal 24 May 2013.
Silahkan ‘intip’ foto lokasi syutingnya berikut :




Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Fast and Furious 6 Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting ndan anda bisa menemukan Artikel Fast and Furious 6 Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/11/fast-and-furious-6-hadirkan-foto-foto.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Fast and Furious 6 Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Fast and Furious 6 Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Fast and Furious 6 Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Fast and Furious 6 Hadirkan Foto-Foto Dari Lokasi Syuting Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger