Home » , » 5 Tanda Pacar Tak Ada Niat Melamar

5 Tanda Pacar Tak Ada Niat Melamar

Photobucket

Written By kliklihat.com on Sunday, February 3, 2013 | 3:03 AM

Share this article :
Sudah pacaran lama, tetapi kenapa si dia tak juga melamar? Bisa jadi pasangan memang tidak ada keinginan untuk melanjutkan hubungan jangka panjang bersama Anda. Simak kelima tanda bahwa pacar tak punya niat melamar seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.



1. Tidak ada perkenalan
Pacar tidak memperkenalkan Anda pada orang tuanya. Padahal Anda dan si dia sudah pacaran lebih dari setahun.

2. Tidak ada rencana
Apa yang dilihat kekasih dalam dirinya lima tahun ke depan? Jika pekerjaan, perjalanan, maupun mimpinya tidak melibatkan Anda di dalamnya, artinya pacar memang tak punya niat melamar.

3. Diam saja
Pacar tidak pernah, sekalipun tidak pernah, membicarakan hal-hal yang berhubungan tentang pernikahan atau berkeluarga bersama Anda.

4. Menghindar
Jika diajak membahas komitmen dan hubungan jangka panjang, apakah pacar selalu menghindar? Kalau iya, sepertinya si dia memang tak punya niat melamar Anda.

5. Bukan prioritas
Segala prioritas hidupnya hanya berisi tentang pekerjaan dan pencapaian karir. Sementara Anda tidak pernah masuk dalam daftar.
                                                                        sumber - Unik Ws
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang 5 Tanda Pacar Tak Ada Niat Melamar ndan anda bisa menemukan Artikel 5 Tanda Pacar Tak Ada Niat Melamar ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/02/5-tanda-pacar-tak-ada-niat-melamar.html, Terimakasih Telah membaca Artikel 5 Tanda Pacar Tak Ada Niat Melamar Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel 5 Tanda Pacar Tak Ada Niat Melamar ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link 5 Tanda Pacar Tak Ada Niat Melamar sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel 5 Tanda Pacar Tak Ada Niat Melamar Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger