Home » , » Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Photobucket

Written By kliklihat.com on Friday, February 1, 2013 | 2:32 AM

Share this article :

Rangkaian produk Acer yang berbasis Windows Phone 8 sudah siap menyerbu pasaran Indonesia.

Windows 8 kini tidak hanya berjalan di PC, tapi juga di tablet yang menggunakan prosesor berarsitektur x86 dan ARM.

Seiring dengan munculnya Window 8. Beberapa perusahaan- perusahaan pencipta gadget kini mulai menyematkan Windows 8 didalam gadget termasuk tablet

Dalam hal teknologi multi media, Acer juga langsung menawarkan produk canggih Windows 8 yang mampu menyuguhkan keunikan OS baru tersebut. ICONIA W510 adalah salah satu produk Acer yang diberi dengan nama Iconia PC tablet dengan Windows 8, Iconia W510 ini diciptakan berkemampuan multifungsi dan mempunyai penampilan yang menakjubkan.

dan juga Acer memperkenalkan jajaran tablet barunya yang berbasis sistem operasi terbaru microsoft Windows 8 yaitu Acer Iconia W510. Perangkat Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini merupakan alat 2-in-1 yang memungkinkan Anda menikmati hiburan sekaligus alat produktivitas Anda. Perangkat touch screen ini menghadirkan pengalaman sebuah tablet dan kepraktisan netbook.

 dan mari kita simak apa saja keunggulan dan kecanggihan dari Window 8

Windows 8 dipastikan mendukung Touch Screen. Supaya Touch Screen  berfungsi, tentu saja layar LCD atau Laptop harus mendukung fitur touch screen pula.

System Boot Time Paling Cepat. Dibanding Windows XP, Vista dan 7,  sistem operasi Windows 8 yang memiliki waktu booting yang paling cepat. Ini sudah dibuktikan dengan ujicoba.

Windows To Go. Ini adalah fitur unik terbaru dari Windows 8 yang saat ini sebagai fitur terbaik dari Windows 8. Fitur ini memungkinkan anda untuk menyimpan atau memindahkan sistem operasi anda kedalam sebuah flashdisk atau harddisk eksternal berikut dengan aplikasi-aplikasinya. Tentu saja hal ini akan sama seperti hal nya anda membawa satu keseluruhan PC dirumah anda kemanapun anda akan pergi.
Fitur Windows 8  ini juga dapat berfungsi sebagai backup sistem operasi bila sewaktu-waktu terjadi error / crash pada Windows anda sehingga anda tidak perlu menginstal ulang seluruh aplikasi, data dan sistem operasi anda yang jauh lebih memakan waktu.

Anti Virus Canggih. Selain itu kelebihan tablet yang menggunakan Windows 8 adalah terkait keberadaan software anti virus yang sudah terintegrasi di dalamnya, yakni Windows Defender.
Dengan adanya anti virus ini, Microsoft mengklaim bahwa pengguna tablet Windows 8 sudah terlindungi dari ancaman virus sejak tablet tersebut pertama kali digunakan.

Namun bila pengguna ingin menggunakan antivirus lain, secara otomatis Windows Defender akan ter-disablesesaat setelah anti virus lain diinstal.

Sebaliknya, bila anti virus lain tersebut dinonaktifkan (uninstal), dengan sendirinya Windows Defender akan aktif kembali. 

dan juga Kalau anda saat ini tengah mencari Tablet PC dengan OS Windows 8 dan menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, tidak perlu pusing lagi. Pasalnya, Acer telah merilis Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, Tablet PC dengan Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum anda kenal.. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device. Kedua, tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tablet anda karena what you see in your PC is what you see in your tablet.

                                               Coba lihat Video Acer Iconia W510.


Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 memiliki layar LED Backlit berukuran 10.1" dengan resolusi 1366 x 768. Resolusi layar LED yang tinggi ini juga didukung dengan teknologi multi-touch. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera terintegrasi yang mampu menghasilkan gambar resolusi tinggi.

Fungsi kamera pada tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). 

Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Kamu cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra.

 Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Anda bisa merekam video sambil menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah fitur yang jarang ditemui pada sebuah tablet.

 Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:
  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
Kolaborasi Iconia PC tablet dengan Window 8 ini menciptakan sebuah tuntutan gaya hidup. Acer Iconia  W510 sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing, seperti bisa digunakan sebagai media bermain game, untuk membantu pekerjaan kantor seperti membuat laporan, melakukan presentasi, dan  membuat tabel perhitungan keuangan anda. 
Tentu saja Acer Iconia W510 ini juga bisa dijadikan sebagai sarana multimedia untuk memutar beraneka video- video favorit anda. Tidak perlu khawatir dengan kekuatan daya baterai yang sangat ampuh dan layar dengan tampilan memanjakan mata, tentunya menggunakan Iconia PC tablet tercanggih dengan Window 8 membuat hidup anda akan semakin bersemangat.Manfaatkan Windows 8 sebagai OS untuk menikmati beragam fitur pada acer iconia W510 yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari perangkat biasa. Hanya acer yang ada windows 8 nya, karena saya sendiri belum menemukan merk produk lain yang menyematkan Windows 8 di dalamnya.
semoga bermanfaaat ulasan  Iconia PC tablet dengan Window 8

 

 

 

Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ndan anda bisa menemukan Artikel Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/02/acer-iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

+ komentar + 5 komentar

2/01/2013 4:38 AM

Infonya sangat bermanfaat. terima kasih sudah share ^_^

2/02/2013 4:48 AM

Mantep banget infonya sobat,,
Kunjungan balik
http://tips-gobel.blogspot.com

2/02/2013 1:03 PM

MANTEP info nya

Anonymous
2/08/2013 10:34 AM

Search engine optimization/ seo adalah suatu ilmu dalam mengoptimalkan website / blog dalam halaman pertama di mesin pencari kata di google, dalam hal ini saya juga mengikuti dan mengasah ketrampilan saya di dunia seo dengan mengikuti beberapa kontes seo yang saya ikutin antara lain di tahun 2013 antara lain :

* Masterbet88 Grand opening Promo Bonus 50% Sportsbo...
* JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat
* Toko Online Jejualan.com
* keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stoc...
* Iconia PC tablet dengan Windows 8
* Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia

Jika anda membaca blog ini kami mengucapkan banyak terima kasih dalam salam kenal dari kami untuk anda , sebab saya sadari jika tidak banyak teman tentu nya traffic blog kita juga gak akan meningkat , untuk kontes seo yang saya ikutin inii saya juga minta dukungan anda dengan memberikan komentar atas tulisan yang saya buat serta rekomendasikan blog ini keteman anda kunjungi http://www.sliwedari.blogspot.com

2/25/2013 12:51 AM

emang mantep nih tablet iconia dari acer, udah pake windows 8 euy! pastinya User Interfacenya bener2 blink blink :D

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger