Home » » Apakah Gol Pertama Milan 'Handball'? Ini Jawabannya

Apakah Gol Pertama Milan 'Handball'? Ini Jawabannya

Photobucket

Written By kliklihat.com on Thursday, February 21, 2013 | 6:55 AM

Share this article :

MILAN -- Mungkin banyak di antara penonton pertandingan AC Milan versus Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (21/2) dini hari tadi menganggap gol pertama I Rossoneri yang dicetak Kevin-Prince Boateng kontroversial.


Sebelum bola ditendang Boateng dan menjebol gawang Victor Valdes, memang sempat terjadi kontak yang terlihat di layar televisi seperti mengenai tangan bek Milan Cristian Zapata. Hal itulah yang memancing para pemain Barcelona melakukan protes kepada wasit usai gol tersebut.


Meskipun demikian, bisa jadi wasit benar mengesahkan gol tersebut dan para pemain Barcelona memang salah lihat. Ingin tahu kebenarannya? Coba cek video yang diunggah dari Youtube berikut ini:


Sudah melihat tayangan ulangnya? Nah, kini silakan tentukan sendiri apakah gol tersebut sah atau tidak.

Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Apakah Gol Pertama Milan 'Handball'? Ini Jawabannya ndan anda bisa menemukan Artikel Apakah Gol Pertama Milan 'Handball'? Ini Jawabannya ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/02/apakah-gol-pertama-milan-handball-ini.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Apakah Gol Pertama Milan 'Handball'? Ini Jawabannya Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Apakah Gol Pertama Milan 'Handball'? Ini Jawabannya ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Apakah Gol Pertama Milan 'Handball'? Ini Jawabannya sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Apakah Gol Pertama Milan 'Handball'? Ini Jawabannya Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

+ komentar + 3 komentar

2/21/2013 9:10 PM

kalah ya kalah aja gk usah protes. ckckckckck

2/22/2013 7:20 PM

hidup ac milan :D

Anonymous
2/26/2013 1:16 PM

sapa yg dukung barca bilang banci... B A N C I !!!!!!!!!!!!!1

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger