Home » » Tahukah Anda : Inilah Sepeda Masa Depan

Tahukah Anda : Inilah Sepeda Masa Depan

Photobucket

Written By kliklihat.com on Sunday, February 10, 2013 | 5:02 AM

Share this article :
nCycle
Bagi Anda pecinta sepeda, mungkin akan bertanya-tanya seperti apa evolusi sepeda di masa depan? Baru-baru ini nCycle, sebuah sepeda listrik, diciptakan. Sepeda nCycle dipercaya sebagai sepeda di masa depan.



Sepeda nCycle menawarkan desain yang ramping, ringan dengan cangkang kosong. Sepeda ini juga memiliki fitur keamanan, NLock. Fitur ini mengintegrasikan sistem penguncian ke handle bar memungkinkan untuk pilihan yang aman, portabel dan ringan.
tahukah anda - Dulu orang mengira sepeda motor akan menggantikan sepeda. Namun, seiring perubahan waktu, sepeda tetap tidak tergantikan. Sepeda tetaplah sepeda dengan bentuknya yang normal dengan 2 ban. Perubahan-perubahan terjadi pada teknologinya saja.



Fitur lainnya, sepeda ini memiliki lampu yang terintegrasi, built-in speaker dan layar hologram pada setangnya. Untuk kemudahan menyimpan dan membawanya ke kantor, sepeda nCylcle diklaim dapat dilipat dalam waktu 2 detik saja. Nah bagi Anda yang tertarik, sepeda nCycle ini akan dibandrol mulai dari harga 4.000 dollar AS. 

Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Tahukah Anda : Inilah Sepeda Masa Depan ndan anda bisa menemukan Artikel Tahukah Anda : Inilah Sepeda Masa Depan ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/02/bagi-anda-pecinta-sepeda-mungkin-akan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Tahukah Anda : Inilah Sepeda Masa Depan Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Tahukah Anda : Inilah Sepeda Masa Depan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Tahukah Anda : Inilah Sepeda Masa Depan sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Tahukah Anda : Inilah Sepeda Masa Depan Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

+ komentar + 5 komentar

2/10/2013 6:43 PM

Wahduh harga sepeda nya kalau di kurs kan hampir 40 jt rupiah.. bagus sih tapi lumayan mahal. Nice infonya sobat.

2/12/2013 8:27 AM

Keren banget nih sepeda!

2/12/2013 12:25 PM

hahahaha ada ada aja

2/14/2013 4:31 AM

Yah, masih mendingan yg bisa di goes normal aja lah... Lebih sehat...

2/16/2013 3:22 AM

ada2 aja nih

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger