Home » » Jadilah Egois Untuk Hal Ini

Jadilah Egois Untuk Hal Ini

Photobucket

Written By kliklihat.com on Tuesday, February 5, 2013 | 3:36 AM

Share this article :

Tak ada orang yang mau disebut egois. Tentu saja, karena sifat egois seringkali dikaitkan dengan keburukan, yaitu ketika seseorang hanya mementingkan dirinya sendiri dan tak peduli pada orang lain. Namun tunggu dulu. Tak semua sifat egois selalu buruk dan merugikan orang lain.



Olga Levancuka, penulis buku How to be Selfish (And Other Uncomfortable Advice) menyarankan agar Anda menjadi egois dan mementingkan kebaikan diri sendiri untuk lima hal berikut ini, seperti dilansir oleh Shine!. 

Tentu saja menjadi egois dalam hubungan cinta bukan hal yang baik. Namun mengenai menentukan pasangan, Anda harus memilih orang yang terbaik. Jangan mau memilih orang yang senang memperlakukan Anda dengan buruk. Anda harus menghargai diri Anda sendiri dan mencari orang yang berkualitas. 

2. Kesehatan tubuh
Untuk masalah menjaga kesehatan tubuh, Anda harus menjadi egois. Hanya konsumsi makanan yang berkualitas baik. Jangan mau makan sembarangan jika tak ingin kesehatan Anda berantakan. 

3. Membagi waktu
Waktu adalah hal yang mahal. Tak bisa dikembalikan dan tak bisa diputar ulang jika sudah digunakan. Dalam membagi waktu, Anda juga harus bersifat egois. Anda yang paling tahu pembagian waktu dalam kegiatan Anda. Mulailah dengan menentukan keputusan dengan cepat dan tepat. Jangan membuang-buang waktu untuk menyesali keputusan yang sudah diambil. 

4. Uang
Jangan merasa buruk ketika menggunakan uang untuk membeli keperluan Anda, karena Anda memang membutuhkannya. Menggunakan uang untuk keperluan sendiri tak masalah, selama Anda sudah menyisihkan sebagian uang untuk bersedekah, menabung, dan menyenangkan orang yang Anda sayangi. 

5. Kemampuan dan bakat
Jangan takut untuk menunjukkan kemampuan Anda dalam suatu bidang atau menunjukkan bakat Anda. Kemungkinan Anda akan dicap sombong atau egois, namun ini demi kebaikan Anda sendiri. Menunjukkan kemampuan dan bakat bisa menjadi jalan bagi impian dan kehidupan cemerlang di masa depan. 

Dalam lima hal di atas, jangan takut untuk memilih apa yang terbaik untuk diri Anda. Mungkin ini akan terlihat egois. Namun jika dilakukan Anda akan menyadari keuntungannya bagi kehidupan Anda sendiri.



Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Jadilah Egois Untuk Hal Ini ndan anda bisa menemukan Artikel Jadilah Egois Untuk Hal Ini ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/02/jadilah-egois-untuk-hal-ini.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Jadilah Egois Untuk Hal Ini Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Jadilah Egois Untuk Hal Ini ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Jadilah Egois Untuk Hal Ini sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Jadilah Egois Untuk Hal Ini Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

+ komentar + 3 komentar

2/07/2013 1:24 AM

amazing :D .

2/07/2013 2:12 AM

amazing wew gitu heheh..thnks sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini

2/09/2013 7:27 AM

wah sip top deh tips nya

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger