Home » » Kekalahan Barca 0-2 dari Milan Jadi 'Trending Topic' Twitter

Kekalahan Barca 0-2 dari Milan Jadi 'Trending Topic' Twitter

Photobucket

Written By kliklihat.com on Thursday, February 21, 2013 | 6:43 AM

Share this article :

Kekalahan Barcelona 0-2 dari AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di San Siro, pada Kamis (21/2) dinihari WIB, menjadi trending topic di situs mikroblogging, Twitter.

Milanisti -begitu sebutan pendukung AC Milan- merayakan selebrasi di Twitter. Sebagian besar dari mereka menuliskan hashtag #ForzaMilan dan #AC Milan 2-0 Barcelonadi pada akun Twitter-nya. 
Dua gol Rossoneri yang dicetak oleh Kevin-Prince Boateng di menit ke-57 dan Sulley Muntari di menit ke-81 membuat lini masa Twitter ramai membahas kemenangan Milan. 
‏Lihat saja kicauan Rangga D. Fadillah lewat akun Twitter-nya bernama @Ranggafadhillah What a game!!!!!! #FORZAMILAN #FORZAMILAN #FORZAMILAN #FORZAMILAN. 
Begitu juga Andreas Timothy P yang terpukau dengan gol kedua Milan yang disarangkan Muntari. Begini kicauannya, ‏@ATProdigy Gila gol kedua keren banget. Forza Milan!!. 
Aksi bintang Barcelona, Lionel Messi, pun tak luput dari kicauan penggila Twitter. Lihat saja kicauan dari Fadiiil!!! lewat akunnya yang bernama ‏@fadilspeed. "Messi lagi masuk angin tuh =D" begitu gurauannya. 
Begitu juga Sasha Satyagraha lewat akun Twitter-nya bernama ‏@Just_sasha. "Keajaiban krn jarang2 barca kalah dgn selisih dua gol, bahkan ketika main di bernabeu sekalipun dlm beberapa musim terakhir,.."
Sebaliknya, pendukung Barca hanya bisa berkeluh kesah di lini masa karena tim kesayangannya kalah. Begiini ujar nanda teresia lewat akunnya, ‏@nandateresia Santai deh, kayak ud pasti lolos aja. 
Tidak ketinggalan, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring juga berkicau lewat akun Twitter-nya. ‏@tifsembiring Barca tidak kalah, tapi mengalah sementara. *tetepbarca #viscaBarca Hehe.
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Kekalahan Barca 0-2 dari Milan Jadi 'Trending Topic' Twitter ndan anda bisa menemukan Artikel Kekalahan Barca 0-2 dari Milan Jadi 'Trending Topic' Twitter ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/02/kekalahan-barca-0-2-dari-milan-jadi.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kekalahan Barca 0-2 dari Milan Jadi 'Trending Topic' Twitter Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kekalahan Barca 0-2 dari Milan Jadi 'Trending Topic' Twitter ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kekalahan Barca 0-2 dari Milan Jadi 'Trending Topic' Twitter sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Kekalahan Barca 0-2 dari Milan Jadi 'Trending Topic' Twitter Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger