Home » , » GRAVITY menjadi film terlaris sepanjang masa bulan Oktober

GRAVITY menjadi film terlaris sepanjang masa bulan Oktober

Photobucket

Written By kliklihat.com on Tuesday, October 22, 2013 | 12:47 AM

Share this article :
Anda sudah menonton film berbudget 100 juta dolar ini? Berlokasikan di luar angkasa menjadi salah satu daya tarik terbesar pada film yang berdurasi 90 menit ini. Berjuta-juta orang membeli tiket film ini guna merasakan sensasi berada di luar angkasa yang begitu cantik sekaligus mengerikan. 


Banyak alasan mengapa film ini menjadi fenomena di berbagai negara. Pertama, sebelum film ini dapat disaksikan oleh penonton secara reguler, Kritik-kritik luar biasa postif telah bermunculan dari para kritikus diseluruh dunia. Dari sebanyak 47 kritik yang masuk, film yang disutradarai oleh Alfonso Cuaron (Harry Potter 4) ini berhasil mendapatkan nilai hampir sempurna yaitu 96! Selain itu kehadarian artis kelas wahid George Clooney dan Sandra Bullock menjadi daya tarik tak terelakan.

Jadi wajar saja jika film ini berhasil meraup 55 juta dolar hanya dari Amerika pada tiga hari pertamanya. Angka fantastis tersebut menjadikan Gravity sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa pada bulan oktober serta menjadi film terlaris yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney untuk tiga hari pertamanya. Sekitar 20% dari pendapatan tersebut didapatkan dari penampilannya di layar besar IMAX.

sumber  FILMLAYARLEBAR.COM


Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang GRAVITY menjadi film terlaris sepanjang masa bulan Oktober ndan anda bisa menemukan Artikel GRAVITY menjadi film terlaris sepanjang masa bulan Oktober ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/10/gravity-menjadi-film-terlaris-sepanjang.html, Terimakasih Telah membaca Artikel GRAVITY menjadi film terlaris sepanjang masa bulan Oktober Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel GRAVITY menjadi film terlaris sepanjang masa bulan Oktober ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link GRAVITY menjadi film terlaris sepanjang masa bulan Oktober sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel GRAVITY menjadi film terlaris sepanjang masa bulan Oktober Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger