Home » » Cabor Layar, Riau Tempati Rangking 4 di Class Optimist Girls

Cabor Layar, Riau Tempati Rangking 4 di Class Optimist Girls

Photobucket

Written By kliklihat.com on Thursday, September 13, 2012 | 10:58 AM

Share this article :


Cabor Layar, Riau Tempati Rangking 4 di Class Optimist Girls

BENGKALIS: Atlet Putri Riau pada Cabor Layar menempati rangking 4 pada class Optimis Girls. Atlet puteri Riau Keke Kumala Putri dengan raihan posisi 4 di Race-1, dan  Race-2, sedangkan di class lainnya Riau hanya mampu berada dirangking 6 dan 7 hingga Kamis (13/9) kemarin.

Atlet Riau turut mengandalkan Cabor Layar untuk menambah pundi-pundi emasnya, akan tetapi dengan kemampuan, sarana dan prasarana pertandingan yang ada Riau kali ini hanya mampu menempati dirangking 4 difleet Girls Class Optimist.

Kendati demikian dengan sisa 6 race dipertandingan berikutnya, Riau masih memiliki tiga class dicabor layar, menempati rangking 7 fleet Boys Class 420, dan fleet L/W Men Class Mistral OD, serta  dirangking 6 fleet Open Class Hobie 16.

“Atlet layar Riau untuk sementara ini hanya mampu berada dirangking 4, khusus Atlet Layar Puteri yang menjadi unggulan pada Cabor Layar di PON XVIII Riau ini. Sedangkan tiga class lainnya masih berada diposisi juru kunci,”kata Herman Mahmud, Panitia Pelaksana Cabor Layar PON XVIII Riau Kabupaten Bengkalis kemarin. (rls)


sumberponriau2012 
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Cabor Layar, Riau Tempati Rangking 4 di Class Optimist Girls ndan anda bisa menemukan Artikel Cabor Layar, Riau Tempati Rangking 4 di Class Optimist Girls ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/09/cabor-layar-riau-tempati-rangking-4-di.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Cabor Layar, Riau Tempati Rangking 4 di Class Optimist Girls Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Cabor Layar, Riau Tempati Rangking 4 di Class Optimist Girls ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cabor Layar, Riau Tempati Rangking 4 di Class Optimist Girls sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Cabor Layar, Riau Tempati Rangking 4 di Class Optimist Girls Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger