Home » » TIM SEPAK BOLA SUMATRA UTARA MASUK FINAL PON

TIM SEPAK BOLA SUMATRA UTARA MASUK FINAL PON

Photobucket

Written By kliklihat.com on Monday, September 17, 2012 | 10:25 AM

Share this article :

PEKANBARU: Tim Sumatra Utara maju ke babak final sepak bola PON XVIII setelah mengalahkan tim Papua 2-0 pada babak semifinal di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Senin, 17 September 2012. Keunggulan Sumatera Utara ditentukan oleh gol Aidun Sastria Utami dan M. Irfan.

Pelatih Sumatra Utara, Rudi Saari, puas dengan keberhasilan timnya. Ia juga optimistis tampilan bagus timnya, yang sudah disiapkan dua tahun, akan mampu dipertahankan di final. "Kita akan tetap terapkan permainan agresif dan terbuka seperti hari ini," katanya.

Wakil Manajer Papua, Nicko Dimo, mengakui permainan Sumatra Utara cukup bagus dalam pertandingan tersebut. "Sumut bermain cukup baik, kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat tanah Papua, inilah yang mampu kami berikan, kami harus mengakui kekuatan Sumut yang mengalahkan kami di semifinal," katanya.

Kapten Papua, Jorgen Wayega, juga menerima kekalahan timnya. Absennya Elvis N. Harewan dan peneyrang Hendrick Makuba sangat mengurangi kekuatan timnya. "Kami bertekad untuk meraih perunggu dalam pertandingan selanjutnya," kata Jorgen.

Dalam laga ini, Sumut langsung tampil menakan sejak sejak awal. Taktik menyerang yang diterapkan tim Sumut sangat efektif dan memaksa para pemain Papua lebih banyak bertahan. Permainan Papua pun tak berkembang dan hanya mampu melakukan serangan balik yang kerap mentah kiper Sumatra Utara Abdur Rohim.

Pada menit ke-38 tim Sumut berhasil menjebol gawang Papua setelah tendangan jarak jauh pemain sayap Aidun Sastria Utami. Keunggulan tim itu bertambah pada menit ke-75 lewat aksi serangan balik kilat. Gelandang M. Irfan yang mendapat umpan terobosan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang berujung gol.(mcrumbai)


sumber
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang TIM SEPAK BOLA SUMATRA UTARA MASUK FINAL PON ndan anda bisa menemukan Artikel TIM SEPAK BOLA SUMATRA UTARA MASUK FINAL PON ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/09/tim-sepak-bola-sumatra-utara-masuk.html, Terimakasih Telah membaca Artikel TIM SEPAK BOLA SUMATRA UTARA MASUK FINAL PON Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel TIM SEPAK BOLA SUMATRA UTARA MASUK FINAL PON ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link TIM SEPAK BOLA SUMATRA UTARA MASUK FINAL PON sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel TIM SEPAK BOLA SUMATRA UTARA MASUK FINAL PON Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger