Home » , » Independence Day 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat

Independence Day 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat

Photobucket

Written By kliklihat.com on Monday, November 19, 2012 | 11:51 AM

Share this article :
Independence Day 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat

Film 'Independence Day' yang tayang sekitar 16 tahun yang lalu memang sudah lama direncanakan akan dibuat sekuelnya.

Namun proyek sekuelnya tersebut telah lama terkatung-katung tanpa kepastian. Padahal sang Sutradara Roland Emmerich dan bintang filmnya Will Smith sempat mengatakan tertarik untuk kembali mengerjakan film keduanya ini. 

Kepastian mengenai kelanjutan proyek film Independence Day ini akhirnya diperoleh dari Produser Dean Devlin. Ia baru saja mengumumkan bahwa dirinya bersama dengan Roland Emmerich saat ini memang sedang mengerjakan film Independence Day 2

" Aku bisa memberi tahu kalian sekarang bahwa aku dan Roland memang sedang bekerka bersama kembali untuk pertama kalinya setelah 11 tahun. Kami sangat antusias sekali dengan ide yang akan kami kerjakan. Kami akan bisa mewujudkan ini jika kami bisa menyatukan semuanya, dan ini akan menjadi pekerjaan yang sangat menantang. Secara kreatif, untuk pertama kalinya sejak Kami membuat film pertamanya, aku memiliki konsep yang sangat bagus untuk segera dikerjakan," 

Film "Independence Day" saat tayang tahun 1996 lalu menuai sukses luar biasa di Box Office dengan meraih total $817.4 Juta diseluruh dunia. Padahal filmnya hanya didanai dengan bujet $75 Juta.
Maka Pihak Studio rasanya memang tidak perlu melakukan pertimbangan yang terlalu lama sebenarnya untuk segera membuat sekuelnya. 

" Kami ditantang untuk membuat sekuel selama bertahun-tahun karena Kami tetap ingin menghargai film pertamanya. Film pertamanya telah membentuk karir film Kami, dan kami sangat mencintai pengalaman waktu membuatnya. 

Kami tidak ingin membuat filmnya hanya karena filmnya akan mendatangkan keuntungan yang besar. Kami hanya ingin membuatnya saat kami memiliki ide dan konsep kreatif yang setara dengan film pertamanya, itulah yang disebut sekuel sebenarnya. Tidak seperti sekuel yang hanya dibuat untuk mendapatkan uang dan uang saja," 

Sayangnya belum diketahui kapan rencananya filmnya akan dirilis, maupun kepastian Will Smith akan kembali bergabung dalam filmnya nanti.

Yang jelas, spesial efek penyerbuan alien yang akan ditampilkan dalam film ini nantinya pastilah lebih spektakuler dari film pertamanya mengingat teknologi efek sudah lebih maju dari 16 tahun yang lalu. 

SUMBER BOLEH.COM
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Independence Day 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat ndan anda bisa menemukan Artikel Independence Day 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/11/independence-day-2-dipastikan-akan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Independence Day 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Independence Day 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Independence Day 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Independence Day 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

+ komentar + 2 komentar

2/03/2013 4:22 AM

Film kesukaan saya tp ngomong2 ini blog Cboxnya dimana ya gan

2/03/2013 4:54 AM

maaf gan saya tidak menggunakan Cbox lupa pasword nya hehehe #thanks sudah berkunjung gan

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger