Home » » Sutradara Harry Potter Akan Membuat Film Tarzan Versi Baru

Sutradara Harry Potter Akan Membuat Film Tarzan Versi Baru

Photobucket

Written By kliklihat.com on Monday, November 19, 2012 | 11:58 AM

Share this article :

Sutradara Harry Potter Akan Membuat Film Tarzan Versi Baru

Setelah seri film "Harry Potter" berakhir, sineas yang terlibat dibalik produksinya sepertinya kini mulai 'mengincar' proyek-proyek baru lainnya.

Penulis naskah hampir seluruh seri Harry Potter yakni Steve Kloves sedang bersiap untuk mengadaptasi dongeng The Jungle Book ke dalam versi baru untuk Warner Bros.

Menyusul Kloves, rupanya David Yates yang menyutradarai 4 film terakhir Harry Potter (Order of Phoenix - Deathly Hallows Part 2) akan sedang terlibat dalam film yang juga berhubungan dengan hutan.
Film tersebut adalah versi baru dari "Tarzan" yang merupakan adaptasi dongeng klasik karya Edgar Rice Burrough. Film ini juga diproduksi oleh Studio yang sama yang memproduksi Harry Potter dan Jungle Book yakni Warner Bros.

Saat ini pihak Studio sedang melakukan pencarian terhadap Aktor yang akan memerankan Tarzan dalam versi barunya ini. Disebut-sebut Aktor "Inception" dan "The Dark Knight Rises" Tom Hardy, menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan peran ini.

Selain Hardy, Aktor-aktor terkenal lainnya yang juga masuk dalam "daftar calon" ini adalah Henry Cavill (Man of Steel), Charlie Hunnam (Pacific Rim), dan Alexander Skarsgard (True Blood).
Versi baru Tarzan dari David Yates ini menambah daftar panjang adaptasi tokoh legendaris dari "raja hutan" satu ini. Disney telah membuat versi animasinya tahun 1999 lalu yang meraih kesuksesan besar dengan memperoleh $448 Juta diseluruh dunia.

Selain versi Yates ini, tahun depan juga akan dirilis versi lain lagi dari Tarzan berformat film animasi yang diisi suaranya oleh salah satu bintang "Twilight Saga", Kellan Lutz. Namun film tersebut sama sekali tak diantisipasi sebab film nya terbilang kurang menjanjikan, terlebih lagi saat trailernya dirilis, ternyata hasilnya sangat mengecewakan dan terlihat seperti film animasi kelas-B.

Tarzan versi Tom hardy ini terlihat jauh lebih menjanjikan dan berpeluang suskes besar, mengingat Hardy saat ini menjadi salah satu Aktor yang menjadi "jaminan" Box Office untuk film-film yang dibintanginya. Belum lagi filmnya di produksi oleh Studio dan juga Sutradara yang telah membuat film fenomenal seperti "Harry Potter".
Kita nantikan saja bagaimana aksi Hardy berayun-ayun menjelajah di hutan sebagai "Tarzan" ini nantinya.
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Sutradara Harry Potter Akan Membuat Film Tarzan Versi Baru ndan anda bisa menemukan Artikel Sutradara Harry Potter Akan Membuat Film Tarzan Versi Baru ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/11/sutradara-harry-potter-akan-membuat.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Sutradara Harry Potter Akan Membuat Film Tarzan Versi Baru Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Sutradara Harry Potter Akan Membuat Film Tarzan Versi Baru ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Sutradara Harry Potter Akan Membuat Film Tarzan Versi Baru sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Sutradara Harry Potter Akan Membuat Film Tarzan Versi Baru Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger