Home » , » Review : Manchester United vs Liverpool 2-1

Review : Manchester United vs Liverpool 2-1

Photobucket

Written By kliklihat.com on Sunday, January 13, 2013 | 10:36 AM

Share this article :
Charphatia - Skor 2-1 menjadi penutup Big Match di Stadion Old Trafford yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool, Minggu (13/1/2013). Dua gol Robin van Persie dan Nemanja Vidic hanya mampu dibalas oleh Daniel Sturridge di pertandingan MU vs Liverpool ini.

Awalnya, kedua kubu masih kesulitan dalam mengkreasi peluang berbahaya untuk mengancam pertahanan musuh. Umpan Danny Welbeck di menit 10 juga gagal dimaksimalkan RvP setelah tendangannya diblok pertahanan Liverpool.

Namun memasuki menit 19, sebuah umpan dari Patrice Evra di sisi kiri dengan cermat diteruskan sepakan pelan Robin van Persie. Pepe Reina tak mampu menjangkau bola dan membuat tuan rumah unggul 1-0.
Berikutnya di menit 27, kembali Van Persie menjadi aktor tunggal yang bisa membahayakan gawang Liverpool. Menerima sodoran bola dari Ashley Young, sepakan kaki kirinya masih melambung jauh.

Kesempatan United untuk menggandakan skor hadir di menit 33 lewat Welbeck saat tendangannya di kotak penalti The Reds sukses diblok Daniel Agger. Dua menit kemudian, Welbeck mendapat peluang lagi dan masih belum juga membuahkan hasil.

Liverpool prakis jarang mendapat peluang berarti di babak pertama. Menit 41, United kembali datang menekan. Kesalahan Joe Allen dalam membuang bola disambut sepakan first time Tom Cleverley, namun masih melebar tipis dari gawang Reina.

Liverpool coba meningkatkan serangan di babak kedua. Daniel Sturridge dimasukkan Brendan Rodgers untuk mengisi posisi Lucas Leiva. Hasilnya serangan Liverpool lumayan berkembang. Menit 52, Andre Wisdom membuang peluang emas hasil umpan Luis Suarez
.
Skor akhirnya berubah menjadi 2-0 di menit 54. Umpan tendangan bebas Van Persie ditanduk oleh Patrice Evra. Bola sempat mengenai Nemanja Vidic sebelum masuk ke gawang Reina. 2-0!
Liverpool tak menyerah. Usaha keras mereka membuahkan hasil di menit 58. Sebuah 
tembakan dari Steven Gerrard sukses ditepis oleh David De Gea. Sayangnya Rafael gagal melihat pergerakan Daniel Sturridge yang muncul dari belakangnya untuk menyambar bola muntah dan mencetak gol perdananya di laga debut bersama Liverpool.
Sebuah penyelamatan brilian dilakukan Reina di menit 64. Tendangan melengkung Shinji Kagawa berhasil dimentahkannya. Liverpool membalas lewat Sturridge dan Fabio Borini, namun tendangan keduanya masih tak tepat sasaran.
Lima menit jelang bubaran, Sturridge melewatkan sebuah peluang emas di depan gawang United untuk menyamakan kedudukan. Kemelut yang diciptakan Suarez dan Borini membuat Sturridge mendapat bola yang harusnya ia selesaikan menjadi gol.


Data Pertandingan:
Man. United 2-1 Liverpool (Van Persie 19’, Vidic 54’ / Sturridge 58’)
Manchester United
Liverpool
No.
Player
YC
RC
No.
Player
YC
RC
1. David De Gea

25. Pepe Reina

2. Rafael

47. Andre Wisdom

5. Rio Ferdinand

37. Martin Skrtel 53′
15. Nemanja Vidic (80′)

5. Daniel Agger 94′
3. Patrice Evra 74′
2. Glen Johnson 76′
16. Michael Carrick

21. Lucas Leiva (46′) 45′
23. Tom Cleverley

24. Joe Allen (80′)

18. Ashley Young (46′)

8. Steven Gerrard

26. Shinji Kagawa (77′)

19. Stewart Downing

19. Danny Welbeck

31. Raheem Sterling (62′)

20. Robin van Persie

7. Luis Suarez


Substitutes
Substitutes
40. Ben Amos

1. Brad Jones

4. Phil Jones (77′)

23. Jamie Carragher

12. Chris Smalling (80′)

49. Jack Robinson

8. Anderson

14. Jordan Henderson (80′)

11. Ryan Giggs

33. Jonjo Shelvey

7. Antonio Valencia (46′)

15. Daniel Sturridge (46′)

14. Javier Hernandez

29. Fabio Borini (62′)

Manager
Manager
Sir Alex Ferguson Brendan Rodgers
Referee
Howard Webb
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Review : Manchester United vs Liverpool 2-1 ndan anda bisa menemukan Artikel Review : Manchester United vs Liverpool 2-1 ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/01/review-manchester-united-vs-liverpool-2.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Review : Manchester United vs Liverpool 2-1 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Review : Manchester United vs Liverpool 2-1 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Review : Manchester United vs Liverpool 2-1 sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Review : Manchester United vs Liverpool 2-1 Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger