Home » » 5 Hal Yang Membuat Pria Bosan Pada Pasangannya

5 Hal Yang Membuat Pria Bosan Pada Pasangannya

Photobucket

Written By kliklihat.com on Sunday, February 3, 2013 | 9:42 AM

Share this article :
Ada beberap hal yang bisa membuat pria menjadi bosan dengan hubungan pacaran dengan pasanganya hal ini jika terus menerus terjadi bisa saja hubungan kamu dan sang pacara terancam bubar akibat si pria sudah bosan dengan wanita yang menjadi pasanganya.

Nah kamu ingin tahu apa aja yang membuat pria menjadi bosan dengan pasanganya simak 5 Hal Yang Membuat Pria Bosan Pada Pasangannya berikut ini.

1. Kadar cinta berkurang
Semua pasangan harus memiliki gairah dalam cinta. Jika tidak, salah satu pasangan akan cepat bosan dan merasakan kejenuhan.

2. Sering bertengkar
Sering bertengkar untuk masalah kecil?Laki-laki akan kehilangan minat pada perempuan yang sering memperbesar masalah kecil.

3. Menuntut pernikahan
Laki-laki tahu kapan waktu yang tepat untuk melamar pasangannya. Sayangnya, laki-laki paling tidak suka dipaksa, khususnya untuk masalah pernikahan. Anda boleh saja bertanya sekali atau dua kali. Tetapi, jangan lakukan itu berulang kali.

4. Menyukai perempuan lain
Alasan ini cukup umum kok. Laki-laki bisa saja kehilangan minatnya pada satu perempuan dan menemukan hal menarik dari perempuan lain. Jika Anda merasa dikhianati lebih baik putuskan hubungan.

5. Kurang bebas
Laki-laki juga butuh kebebasan. Terkadang perempuan suka menuntut pasangannya selalu bersamanya. Biarkan dia hang out bersama teman-temannya. Ruang kebebasan adalah sesuatu yang dibutuhkan setiap pasangan.


Sumber
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang 5 Hal Yang Membuat Pria Bosan Pada Pasangannya ndan anda bisa menemukan Artikel 5 Hal Yang Membuat Pria Bosan Pada Pasangannya ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/02/5-hal-yang-membuat-pria-bosan-pada.html, Terimakasih Telah membaca Artikel 5 Hal Yang Membuat Pria Bosan Pada Pasangannya Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel 5 Hal Yang Membuat Pria Bosan Pada Pasangannya ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link 5 Hal Yang Membuat Pria Bosan Pada Pasangannya sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel 5 Hal Yang Membuat Pria Bosan Pada Pasangannya Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger