Home » » Awal Pacaran, Pria Lebih Banyak Habiskan Uang

Awal Pacaran, Pria Lebih Banyak Habiskan Uang

Photobucket

Written By kliklihat.com on Sunday, February 3, 2013 | 9:46 AM

Share this article :
Apa kamu merasa ketika kamu baru pacaran dengan perempuan kamu lebih banyak menghabiskan uang ketika diawal pacaran.

Dalam sebuah survei terbau menunjukan bahawa pria lebih banyak menghabiskan uang ketika diawal awal pacaran, ketika baru pacaran pria lebih sering membelikan barang kepada sang pacar hal ini dilakukan pria agar sang pacar lebih sayang terhadap pria dan mau menuruti apa keinginan sang pria.


Namun tidak semua barang yang dibelikan pria untuk wanita itu diberikan dengan iklas. Terkadang sang pria mau menghabiskan uangnya untuk sang pacar baru harus juga mendapatkan balasan yang lebih yang diberikan dari pria, tak jarang juga jika pria yang udah banyak menghabiskan uang diawal pacaran dan tidak mendapatkan apa yang diinginkan maka akan mengakhiri suatu hubungan.


Begitu juga dengan wanita jika wanita merasa apa yang didapatkanya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan wanita pun tak segan untuk mengakhiri hubungan dengan pacar barunya.


Nah apakah kamu merupakan pria yang diawal awal pacara banyak menghabiskan uang ?


Sumber 
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Awal Pacaran, Pria Lebih Banyak Habiskan Uang ndan anda bisa menemukan Artikel Awal Pacaran, Pria Lebih Banyak Habiskan Uang ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2013/02/awal-pacaran-pria-lebih-banyak-habiskan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Awal Pacaran, Pria Lebih Banyak Habiskan Uang Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Awal Pacaran, Pria Lebih Banyak Habiskan Uang ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Awal Pacaran, Pria Lebih Banyak Habiskan Uang sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Awal Pacaran, Pria Lebih Banyak Habiskan Uang Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

+ komentar + 1 komentar

2/04/2013 4:38 AM

waduh gak juga bozz

cinta memang indah saat mengejar

terimakasih

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger