Home » » Papua dan Jateng ke semifinal Sepakbola

Papua dan Jateng ke semifinal Sepakbola

Photobucket

Written By kliklihat.com on Friday, September 14, 2012 | 1:14 PM

Share this article :

PEKANBARU: Tim sepakbola Papua menjadi tim pertama yang memastikan diri melaju ke babak Semifinal, di cabor Sepakbola PON XVIII Riau. Papua sukses membungkam Kalimantan Timur dengan skor telak 4-1, di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Jumat (14/9), sore kemarin.

Empat gol Papua diciptakan oleh, Yohanes Nabar (3'), Hendrick Makuba (23'), Mukhlis Arnold (53'), Yohanes Nabar (76'). Sedangkan gol penghibur Kaltim di cetak oleh Lerby Eliandri (82''). Pertandingan kedua tim memang tidak berlangsung seimbang, hampir jalannya semua pertandingan di kuasai oleh Papua.

Manajer Papua Mesak Manibor, sudah menduga sebelumnya jika Papua akan bisa membungkam Kaltim. Bahkan Papua juga bertekat akan masuk di final serta mengincar medali emas di cabor olahraga bergengsi ini.

"Kami bersukur bisa memenangi pertandingan ini, dan sudah kami duga sebelumnya, kami menatap ke final," ungkapnya.

Sementara itu bagi tim Kaltim harus berjuang keras untuk bisa mengamankan tiket ke semifinal, dan harus menang melawan tim kuat lainnya Jawa Barat. Sebelumnya Jabar juga mengalami kekalahan atas Papua dengan skor tipis 1-0, bagi Jabar menahan imbang Kaltim sudah membawa mereka ke semifinal, karena menang selisih gol.

Sedangkan di pertandingan grup E, Jawa Tengah juga memastikan diri melaju ke babak semifinal, setelah mengalahkan tim Jambi dengan skor tipis 1-0. Dan Jateng masih menyisakan pertandingan terakhir menghadapi Sumatra Utara, hari ini, Sabtu (14/9). Walaupun Jateng kalah dari Sumut, Jateng tetap masuk di posisi runer up, karena Jambi hanya memiliki nilai 1.

Untuk pertandingan semifinal akan dilaksanakan pada hari Senin, (17/9) di stadion Kaharudin Nasution, Rumbai. Di semifinal Papua tinggal menunggu runerup di grup E, sedangkan Jateng menunggu hasil pertandingan hari ini, melawan Sumut. Untuk  pertandingan sore ini di grup D akan saling berhadapan Jabar melawan Kaltim, pukul 16.00 WIB. Dan dipertandingan grup E akan berhadapan Jateng melawan Sumut, pukul 19.00 wib, malam. (rls)


Klasemen sementara grup D
1, Papua 2 2 0 0 5-1 6
2. Jabar  1 0 1 0 0-1 0
3. Kaltim 1 0 1 0 1-4

Grup  E
1. Jateng 1 1 0 0 1-0 3
2. Sumut 1 0 1 0 1-1 1
3. Jambi 2 0 1 1 1-2 1


sumber
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Papua dan Jateng ke semifinal Sepakbola ndan anda bisa menemukan Artikel Papua dan Jateng ke semifinal Sepakbola ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/09/papua-dan-jateng-ke-semifinal-sepakbola.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Papua dan Jateng ke semifinal Sepakbola Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Papua dan Jateng ke semifinal Sepakbola ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Papua dan Jateng ke semifinal Sepakbola sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Papua dan Jateng ke semifinal Sepakbola Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger