Home » » Polo Air, Sumut Kalahkan Sumbar 10-9

Polo Air, Sumut Kalahkan Sumbar 10-9

Photobucket

Written By kliklihat.com on Saturday, September 15, 2012 | 1:04 PM

Share this article :

PEKANBARU: Babak Penyisihan  cabang Olahraga Polo Air di Arena PON XVIII Provinsi Riau kian menarik untuk ditonton. pada pertandingan Grup B, Tim Polo Air Sumatera Utara (Sumut) berhasil mengalahkan Sumatera Barat dengan skor tipis 10-9.

Pertandingan yang berlangsung di Venue Polo Air PON XVIII Kolam Renang Kalinjuhang mulai pukul 19.00 WIB sengit sejak quater pertama. Para pemain saling serang, namun Tim Polo Air Sumbar berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol pertama melalui pemain dengan nomor topi 10, Beby Willy Eka Paksi. Tak berselang lama, Sumut menyamakan kedudukan melalui Ismayana Taufan dan akhirnya quarter pertama ditutup dengan skor sama 2-2.

Pada quarter kedua, permainan kian berlangsung sengit. Masing-masing tim berusaha menerobos pertahanan lawan. Namun babak ini pun ditutup dengan skor sama 2-2. Quarter ketiga, Tim Polo Air Sumbar tampak mendominasi permaianan. Ini terlihat dengan tingginya penguasaan bola. Quarter ini ditutup dengan keunggulan tipis sumbar dengan skor 3-2.

Selanjutnya Quarter keempat, Tim Polo Air Sumut tampak mulai menemukan permaianannya. Mereka mulai mengintimidasi pemain-pemain Sumbar.Pada Quarter ini Tim Polo Air Sumut berhasil menggungguli Sumbar dengan skor 4-2.

Pada pertandingan ini Kapten tim Sumbar dengan nomor topi 2, Daniel Calvin M berhasil melesatkan empat gol, Ilfan Riandy nomor topi 9, satu gol, Afdol Guntur satu gol, M Gilang Naution 2 gol dan Novendra veni 1 gol.

Sementara dari Sumut gol diciptakan Beby Willy Eka Paksi, Hendra Jaya Putra, Ismayana Taufan, Prayogi Ernes masing-masing satu gol, serta Silvester GM dan Walad Wirawan dengan sumbangan masing-masing 2 gol.

Pelatih Tim Polo Air Sumut Edi Irianto kepada awak media usai pertandingan mengatakan, pertandingan dengan Sumbar berlangsung sengit. Dikatakan melihat materi lawan-lawan yang akan dihadapi, Tim Sumut harus lebih waspada lagi dan berharap lolos dari babak penyisihan.(rls)


sumberponriau2012
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Polo Air, Sumut Kalahkan Sumbar 10-9 ndan anda bisa menemukan Artikel Polo Air, Sumut Kalahkan Sumbar 10-9 ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/09/polo-air-sumut-kalahkan-sumbar-10-9.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Polo Air, Sumut Kalahkan Sumbar 10-9 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Polo Air, Sumut Kalahkan Sumbar 10-9 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Polo Air, Sumut Kalahkan Sumbar 10-9 sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Polo Air, Sumut Kalahkan Sumbar 10-9 Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger