Home » » Lifter Muda Lampung Dulang Emas dan Pecahkan Rekor Asia

Lifter Muda Lampung Dulang Emas dan Pecahkan Rekor Asia

Photobucket

Written By kliklihat.com on Saturday, September 15, 2012 | 1:13 PM

Share this article :

PEKANBARU: Lifter putra kelas 66 Viky Arianto asal Lampung berhasil mendulang emas di partai putra cabor angkat berat. Bertarung di Hall Ratu Mayang Garden, Pekanbaru, Sabtu (15/09/2012). Di pembukaan pertandingan angkat berat yang dilaksanakan pukul 10.00 wib, terjadi pemecahan rekor Asia yang dibuat oleh lifter muda berusia 17 Tahun asal Lampung.

Viky yang berlaga di kelas 66 kilogram berhasil mengukuhkan dirinya sebagai lifter terbaik angkat berat di kelas itu. Hasil ini di peroleh dari total angkatan 762,5 kilogram dari angkatan squat 305 kilogram, bench press 170, dead lift 287,5.

Raihan ini sekaligus membawa Viky ke tangga juara dan meraih rekor baru nasional dan Asia, yang sebelumnya dipegang oleh Mizuno Takaaki asal Jepang dengan total anagkatan 490 kilogram, angkatan squat 165 kilogram, bench press 125 kilogram, dan dead lift 200 kilogram.

Viky yang masih duduk di Sekolah Menengah Kejuruan 2 Mai 87 Pring Sewu itu mengaku bangga dan sangat senang karena termotivasi oleh sosok ibu yang selalu mendukung menginginkan dirinya memenangkan event ini yang hanya berlangsung empat tahun sekali.

"Ini saya persembahakan untuk ibu yang sudah mendoakan saya. Ibu hanya seorang pedangang makanan dan semua yang saya lakukan adalah persembahan untuk ibu tercinta. Bahkan uang bonus sebesar Rp100 juta akan saya berikan kepada ibu" ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan akan mempersiapkan diri ke Puerto Rico, Amerika Latin pada bulan November mendatang. "Dan akan menjadi juara dunia serta membawa pulang emas untuk Indonesia," ujar Viky sambil memegang mendalinya.

Sedangkan lifter Jambi Robi Sujanto harus puas di posisi kedua dengan total angkatan 760 kilogram dari angkatan squat 295 kilogram, bench press 190 kilogram, dan dead lift 275 kilogram.
di posisi ketiga Faebolo Dodo G asal Sumatera utara dengan total angkatan 710 dan ini hasil dari angkatan squat 290 kilogram, bench press 165 kilogram, dead lift 255 kilogram.(rls)


sumber ponriau2012
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Lifter Muda Lampung Dulang Emas dan Pecahkan Rekor Asia ndan anda bisa menemukan Artikel Lifter Muda Lampung Dulang Emas dan Pecahkan Rekor Asia ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/09/lifter-muda-lampung-dulang-emas-dan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Lifter Muda Lampung Dulang Emas dan Pecahkan Rekor Asia Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Lifter Muda Lampung Dulang Emas dan Pecahkan Rekor Asia ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Lifter Muda Lampung Dulang Emas dan Pecahkan Rekor Asia sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Lifter Muda Lampung Dulang Emas dan Pecahkan Rekor Asia Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger