Home » » Tim Bowling Double Uutri Riau Gagal Sumbangkan Medali

Tim Bowling Double Uutri Riau Gagal Sumbangkan Medali

Photobucket

Written By kliklihat.com on Saturday, September 15, 2012 | 1:17 PM

Share this article :


PEKANBARU: Indrani dan Sri dayanti(Riau) gagal bersaing dengan atlit-atlit dari Propinsi lainnya,mereka tidak bisa berbuat banyak karena lawan-lawan yang mereka hadapi adalah atlit-atlit nasional yang sudah berpengalaman dan teruji kemampuannya.

Pada saat bertanding di stadion Bowling JL Sudirman Pekanbaru Riau sabtu(15/09) Sharon A.limansantoso yang berpasangan dengan Putty.I.Armen (DKI Jakarta) bermain bagus mulai dari game pertama,meski tak bermain di kandang sendiri mereka mampu menunjukkan permainan terbaik mereka.

Pesaing terberat mereka adalah pasangan Aldila Indryati dan Angelina(Sumatra Utara) dan Tannya Roumimper,Alisha Nabila.L(Jawa Barat) ketiga pasangan ini sangat mendominasi peratandingan,di game ketiga dan keempat poin DKI Jakarta tak jauh beda dengan poin yang diraih oleh Tim Jawa barat hanya beda tiga angka.

Sedangkan pada game terakhir tim Sumatra utara sempat menyusul sehingga terjadi babak play off antara Jawa barat dengan Sumatera utara untuk menentukan posisi kedua yang berhasil dimenangkan oleh tim double putri Sumatera utara dengan raihan nilai 367,sedangkan tim double putri Jawa barat hanya mampu meraih angka 330.

setelah selesai pertandingan Putty I armen mengatakan saat diwawancarai bahwa mereka bisa menghasilkan kemenangan karena mereka sangat disiplin dalam bertanding dan permainan mereka sedikit lebih baik dari pada pesaing-pesaing nya dan fokus mereka bagus sehingga mereka bisa meraih medali emas di double bowling putri.(rls)


sumberponriau2012 
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Tim Bowling Double Uutri Riau Gagal Sumbangkan Medali ndan anda bisa menemukan Artikel Tim Bowling Double Uutri Riau Gagal Sumbangkan Medali ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/09/tim-bowling-double-uutri-riau-gagal.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Tim Bowling Double Uutri Riau Gagal Sumbangkan Medali Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Tim Bowling Double Uutri Riau Gagal Sumbangkan Medali ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Tim Bowling Double Uutri Riau Gagal Sumbangkan Medali sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Tim Bowling Double Uutri Riau Gagal Sumbangkan Medali Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger