Home » , » Kunci Ombrolan Chatting Dengan Aplikasi Chat Lock Untuk BlackBerry

Kunci Ombrolan Chatting Dengan Aplikasi Chat Lock Untuk BlackBerry

Photobucket

Written By kliklihat.com on Wednesday, August 8, 2012 | 11:40 AM

Share this article :

Kunci Ombrolan Chatting Dengan Aplikasi Chat Lock Untuk BlackBerry

Ini dia yang aplikasi unik dan revolusioner yang memungkinkan anda untuk mengunci obrolan yang anda lakukan baik di BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Facebook chat, GTalk, What’sApp via BlackBerry

 Jika anda ingin mengunci obrolan yang sedang anda lakukan anda hanya menngeser tombol lock. Kemudian apa sih enaknya menggunakan aplikasi ini di BlackBerry anda?. 

Nah sedikit gambaran dari saya akan keuntungan anda menggunakan aplikasi ini, yang pertama pastinya aplikasi ini gratis (wah gak repot keluar uang dikantong kan .. he.. he…).
Dengan aplikasi Chat Lock untuk BlackBerry, anda dapat mencegah kemungkinan – kemungkinan yang tidak diinginkan pada saat anda meninggalkan perangkat SmartPhone BlackBerry anda, sedang anda masih dalam keadaan melakukan obrolan atau sedang chatting dengan orang lain, teman, sahabat, keluarga atau kolega/rekanan bisnis anda, dan sedang melakukan obrolan yang tidak semua orang boleh mengetahuinya.

Jadi kini anda tidak perlu khawatir ada orang lain yang akan membaca obrolan / chatting anda meski pesan itu masuk pada saat BlackBerry anda sedang di pinjam teman atau sedang di pakek anak anda untuk main game.
Berikut Fitur aplikasi Chat Lock :
  • Kedua Pola & Password melindungi untuk semua aplikasi Messenger.
  • Cepat beralih antara modus Lock dan Unlock.
  • Interaktif User Interface dengan Tema yang interaktif.
  • Latar Belakang Set Custom mengunci Layar
  • Tidak menguras battere perangkat anda.
Anda dapat mendownload aplikasinya di BlackBerry Appworld gratis.

sumber panduanbb.com

Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Kunci Ombrolan Chatting Dengan Aplikasi Chat Lock Untuk BlackBerry ndan anda bisa menemukan Artikel Kunci Ombrolan Chatting Dengan Aplikasi Chat Lock Untuk BlackBerry ini dengan URL http://charphatianews.blogspot.com/2012/08/kunci-ombrolan-chatting-dengan-aplikasi.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kunci Ombrolan Chatting Dengan Aplikasi Chat Lock Untuk BlackBerry Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kunci Ombrolan Chatting Dengan Aplikasi Chat Lock Untuk BlackBerry ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kunci Ombrolan Chatting Dengan Aplikasi Chat Lock Untuk BlackBerry sebagai Sumbernya.
Photobucket

Ditulis Oleh : kliklihat.com

Artikel Kunci Ombrolan Chatting Dengan Aplikasi Chat Lock Untuk BlackBerry Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Post a Comment

terimakasih atas kunjungan anda -

 
Support : Creating Website | KLIKLIHAT | KLIKLIHAT
Copyright © 2011. noname - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MASKOLIS
Proudly powered by Blogger